7 Sosok Seram dari Santa Claus Yang Bikin Merinding

Ditulis oleh: - -
Fakta Unik — Seperti yang kita tau, Natal akan selalu identik dengan pria berbadan besar, berjenggot putih tebal, dan membawa sekarung hadiah. Pria tersebut adalah Santa Claus yang akan memberikan kegembiraan bagi semua orang.

Namun ternyata, tidak semua orang bisa memerankan sosok Santa. Beberapa orang yang ingin menjadi Santa rupanya tidak cocok, atau justru menjadi aneh. Sosok Santa Claus tersebut terekam dalam foto-foto ini, berikut kami sajikan untuk Anda. 

1. Santa Claus Psikopat atau Pedophilia?
buzzfeed.com
Mungkin ini foto Santa yang bisa membuat perasaan setiap orang tua tidak nyaman. Santa seperti seorang psikopat, atau lebih ekstrim lagi pedophila.  Yang unik, dua anak di pangkuan Santa menunjukkan ekspresi berbeda. Si gadis berbaju merah nampak sedih dan si bocah lelaki lebih terlihat senang.

2. Lebih Seram Dari Gandalf
buzzfeed.com
Tampaknya Santa ini terlihat lebih seram dari Gandalf. Meskipun begitu, bayi yang sedang dipegang Santa terlihat senang dan menggemaskan. Namun tetap saja, kita yang melihat foto ini merasa ngeri sendiri.

3. Handmade Yang Terlihat Gagal
buzzfeed.com
Apabila tidak memiliki uang untuk menyewa kostum santa, sebaiknya jangan tiru kostum buatan sendiri seperti ini. Perhatikan topeng yang sedang dipakai, tak ayal bayi yang digandeng pun menangis.

4. Santa Claus Yang Kerasukan Setan
buzzfeed.com
Sementara di foto ini, Santa Claus seperti sedang kerasukan setan. Matanya sungguh menyeramkan. Dia seperti memiliki sisi gelap yang datang dari dunia lain. Meskipun begitu, dua gadis kecil yang duduk di pangkuan Santa terlihat begitu senang.

5. Santa Claus Berkepala Tengkorak?
buzzfeed.com
Ketika melihat foto ini, sepertinya wajar jika tidak ada yang ingin berfoto dengan Santa Claus. Lihat saja wajah santa yang terlihat seperti tengkorak yang menyeramkan. Tapi tak hanya itu, ia juga memiliki asisten yang tak kalah memberi rasa cemas bagi orang tua. Ada 2 manusia dengan kostum Mickey dan Minnie Mouse tak nampak sedikitpun memberikan kesan imut dan lucu.

6. Santa Claus Yang Suram
buzzfeed.com
Tampaknya ekspresi wajah Santa Claus ini penuh kesedihan. Entahlah, yang pasti pria ini mungkin sedang memiliki masalah. Namun, bukankah Santa itu selalu membawa kegembiraan ya?

7. Sosok Santa Claus Atau Hanya Penampakan?
buzzfeed.com
Waduh, Santa ini benar-benar seram. Karena ia seperti penampakan hantu yang muncul secara tidak sengaja di samping seorang anak. Siapa yang berani melihat matanya? Mungkin tidak ada yang bisa tahan dalam 5 detik. 

Apa pendapatmu tentang Santa Claus yang malah terlihat aneh ini?